Friday, April 18, 2008

Blogger's Day nyo WongKito


Setelah melihat, menimbang akhirnya diputuskanlah bahwa :

WongKito bakal ngadain acara untuk pertama kali dan boleh dibilang acara paling besar yang pernah diadakan blogger Sumatera.

Judul Acaranya : WongKito Blogger’s Day 2008
Tema : “Asyiknya Jadi Blogger!”
Hari/Tanggal : Kamis/ 1 Mei 2008
Tempat : Ketty Resto, Lt. 3 Palembang Indah Mall (PIM)
Waktu : Pukul 13.00 -17.00 WIB
Pembicara : Enda Nasution (Presiden Blogger Indonesia)

Bakal ada banyak blogger disana. Blogger Day kali ini bisa jadi ajang kopi darat akbar blogger khususnya blogger Palembang, bisa jadi ajang sharing soal blog, soal blogger Palembang, UU ITE mungkin dan masih banyak hal seru laen, yang cuma bisa kamu temuin di acara kali ini.

So, don’t miss it!

Cepat daftarkan diri kamu untuk ikut acara ini. Pendaftaran paling lambat tanggal 28 April 2008.

Umum : Rp. 30.000/org

WongKito : Gratis*

Pendaftaran ke : nike@wongkito.net


Info lebih lanjut bisa dilihat disini (walau bakalan sama saja, wong tulisan ini hasil copas dgn sedikit editan sih) sengihnampakgigi

Oia tak lupa satu tag yg sudah sedikit ditebar ini :

"Mari bersama suskseskan blogger day WongKito...!!!"
sembah

*Biasanya syarat dan ketentuan berlaku

Saturday, April 12, 2008

Info : Casting Film Ketika Cinta Bertasbih

Info gress nih. Sudah pernah baca novel Ketika Cinta Bertasbih nya Kang Abik?? Tau kan kl novel ini juga akan di film kan?? Melihat animo masyarakat akan AAC daku sih setuju2 aja kl genre2 film seperti ini diperbanyak. Cuma jgn pula jadi alasan utk yg laen pada mengekor. Krn biasanya sih yg ngekor itu gak akan lebih baik dari sang pionir.

Singkat cerita, awal mula PM2an sama mbak Lia yg kerja di Production House (PH) SIF & DGCS Jakarta
Sekilat hasil cetting :

Bla.....bla....bla...
(9:18:19 AM) Au': YM nya install ulang aja mbak
(9:18:31 AM) Au': skrg saya lg make pidgin,multi mssger
(9:18:47 AM) Lia Kashiwabara: ada softwarenya gak? mau dooong...
(9:19:31 AM) Au': di donlod aja
(9:19:47 AM) Au': cr di gugel,search key nya PIDGIN
(9:20:25 AM) Lia Kashiwabara: mas mau ikutan casting "Ketika Cinta Bertasbih" gak ?
(9:20:27 AM) Lia Kashiwabara: :D
(9:21:10 AM) Au': waduhh
(9:21:22 AM) Au': saya gak bakat akting mbak
(9:22:05 AM) Au': tp kl jd kru/yg gak ada akting2nya saya sih mau bgt
(9:22:52 AM) Lia Kashiwabara: yee...
(9:22:54 AM) Lia Kashiwabara: :)
(9:23:18 AM) Lia Kashiwabara: tapi beneran mas mau?
(9:23:20 AM) Au': mbak ikut terlibat y?
(9:23:41 AM) Au': kl yg gak ada akting2nya saya mau (tapi ada tapinya loh)
(9:23:54 AM) Lia Kashiwabara: apaan tapinya?
(9:23:55 AM) Au': saya skrg dlm pross skripsi
(9:23:57 AM) Au': :((
(9:24:13 AM) Au': bs kn mrh sm ortu kl gak diselesaikan sgera
(9:24:33 AM) Lia Kashiwabara: oh masih kuliah yaa?
(9:24:41 AM) Au': iya
(9:24:53 AM) Au': smt banyak skrg :D
(9:26:50 AM) Lia Kashiwabara: kalo boleh tau mas lahir tahun brapa?
(9:27:13 AM) Au': 19**
(9:27:51 AM) Lia Kashiwabara: oohwh iya atuh...selesaikan dulu skripsinya...
(9:27:57 AM) Lia Kashiwabara: :)
(9:30:46 AM) Lia Kashiwabara: http://www.sinemart.com/new/Corporate.php?select=kontak-kami&sub=casting
(9:31:02 AM) Lia Kashiwabara: kalo pengen ikutan casting nih alamat situsnya...
(9:32:12 AM) Au': saya tw diri mbak
(9:32:17 AM) Au': bneran gak bisa akting
(9:32:31 AM) Au': tp thx deh buat alamatnya
(9:32:44 AM) Au': boleh saya infokan sama temen2 saya kan
(9:32:47 AM) Au': ?
(9:33:47 AM) Lia Kashiwabara: boleh dooong...
(9:34:00 AM) Lia Kashiwabara: aku malah seneng banget
(9:34:10 AM) Lia Kashiwabara: biar lebih banyak pilihan untuk casting yang terbaik
(9:34:24 AM) Lia Kashiwabara: ingat ya syaratnya harus bisa mengaji...
(9:35:10 AM) Lia Kashiwabara: Rumah Produksi SinemaArt
Komp. Kedoya Elok Plaza no. DD 61-63, Jakarta Barat, 11520
Telepon: (021) 5812591

(9:35:29 AM) Lia Kashiwabara: Itu alamatnya...silahkan datang ya
(9:36:26 AM) Au': boleh saya tulis di blog saya gak mbak?
(9:36:47 AM) Lia Kashiwabara: boleh doong...thanks ya...
(9:37:11 AM) Au': ok deh


Itulah sekilat obrolan kami, saya sih amat sangat mau ikutan tp yah secara tau diri bener2 gak bisa akting (gimana mo akting?? wong ngomong aja susah :D). Jadi peran yang daku inginkan ta' serahkan saja kepada mereka2 yg lolos casting itu nantinya, hehehe......

Adakah diantara pembaca sekalian yg berminat??? Silakan hubungi alamat diatas secepatnya, buruan yaa..!!!

NB : Dengan tidak mengurangi makna sekilat cettingnya sdh sedikit di edit [sambil lirik2 calon yg cocok utk jadi Azzam krn mengidolakan Anna Alfathunnisa]:D

Tuesday, April 8, 2008

Iseng abisss

angelnerdpokpokcallmeadacalltensionbabaiaroundtandukbusukdiammerajukgilecelebratengantuklaparfikiradusgigitjariblurpinokiosightopimenwomenmaludoaduitsiulencemtumbukpeacemenarimarisiniihikhikbanyakckpsembahgataistarmen2minumrosayamangkatkeningpelukgelakgulingsurprisedsetanputuscintesenyumnangihciumxpastisedihsenyumkenyitkenyitsengihnampakgigisoallovepenatgigilrinduketukmejetakbolemarahhahjelirtepuktangangarupalebising



Setelah mampir disini buat emoticon di postingan jd lbh gampang. Thx ya kang...!!!