Friday, January 4, 2008

SFC Vs PSMS 2nd Leg; Visit Musi 2008; Wongkito

Judulnya kayak gado-gado yah?

Tanggal 5 Januari 2008 ada dua agenda penting di Palembang. Yang pertama adalah 2nd Leg Copa DjiSamSoe antara Sriwijaya FC Vs PSMS Medan, kenapa penting?? karena partai ini bener2 nentuin apakah Sriwijaya FC dapat melangkah ke babak selanjutnya (seminfinal kl gak salah) dengan defisit 2 gol pada pertemuan pertama SFC dituntut untuk unggul minimal 3 gol, mampukah mereka??

Yang kedua adalah Grand Launching Visist Musi 2008 yang akan disiarkan live di RCTI pada pukul 21.30 WIB dengan tajuk acara : "Musi di Waktu Malam". Pagelaran ini diadakan dalam rangka mempromosikan Visit Musi 2008 sekaligus menyukseskan Program Visit Indonesia 2008.

Sayangnya karena jadwal yang berbenturan maka agenda yang skalanya sedikit kurang penting yaitu Partai SFC Vs PSMS ditunda jadi keesokan harinya dan akan dilangsungkan malam hari, alasan keamanan yang tidak terjamin membuat partai tersebut terpaksa diundur. Padahal, apabila tidak diundur rencananya partai itu akan disiarkan langsung oleh Lativi. Apakah setelah jadwal berubah masih ada stasiun tv (ANTV or Lativi) yang mau berbaik hati menayangkannya secara live? Waulohuallam, kita tunggu saja.

Apapun itu, sebagai warga Palembang dan warga negara Indonesia yang baik serta sebagai anggota Wongkito, saya tentu saja mendukung penuh diadakannya even besar (Grand Launching Visit Musi 2008) yang diadakan kota ini. Walau tidak terjun langsung paling tidak saya hanya bisa berdoa berdoa agar kesuluruhan acara dapat berjalan dengan lancar. Last thing : "Go musi,,go musi,," (ecak2nyo sambil neriakin yel) :D


3 comments:

  1. caknyo bakalan di Lativi be au...dak tau menang or kalah...dak sanggup liatnyo...hehehhehe

    ReplyDelete
  2. glory PSMS medan
    jangan marah ya!!

    ReplyDelete
  3. @ibunk : Iyo di Lativi, tp ujung2nyo tecugak jg gara2 ado kesalahan teknis. ABCDEF....

    @anta : hohoho... knp harus marah? toh misi revans sukses, SFC menang agregat 4-2 :)

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!