Friday, February 22, 2008

I Want to Apologize for Any Problems I May Have Caused You and I Want to Thank You

I want to apologize for any problems
That I may have caused you in the past
I am not the easiest person to live with
Since I am not so independent and strong
But you can be sure that though it possibly
Didn't seem like it your values and ideals
Did pass on to me and
I carry them forward in all that I do

You always were someone stable, strong, giving and warm
An ideal person to look up to
This has given me the strength to lead my own life
According to my own standards, your leadership and love
Have enabled me to grow into a very happy person
And I think that is what every mother wishes for her child
Thank you


-Poem by Susan Polis Schutz


This poem dedicated to my mom which celebrate her 53rd years old birthday. Love U MOM...!!!

Wednesday, February 13, 2008

Yovie & Nuno


JANJI SUCI


Dengarkanlah Wanita Pujaanku

Malam Ini Akan Kusampaikan

Hasrat Suci Kepadamu Dewiku

Dengarkanlah Kesungguhan Ini

***

Aku Ingin, Mempersuntingmu

Tuk Yang Pertama Dan Terakhir

Jangan Kau Tolak Dan Buatku Hancur

Ku Tak Akan Mengulang Tuk Meminta

Satu Keyakinan Hatiku Ini

Akulah Yang Terbaik Untukmu


Dengarkanlah Wanita Impianku

Malam Ini Akan Kusampaikan

Janji Suci Satu Untuk Selamanya

Dengarkanlah Kesungguhan Ini

Back To ***



Uhhh so sweet, lirik lagu ini diperuntukkan bagi para lelaki yang sudah bener2 siap lahir dan batin untuk menikah. Kalo daku sendiri sih belum siap untuk waktu dekat ini, hmm..kira2 bbrp tahun lagi lah. Amin....

Yg mo ngunduh : disini

Monday, February 11, 2008

2 Part of My Story

Part 1 : Kopdar wongkito 3.0


Mungkin daku yang paling terakhir ni posting soal kopdarnya wongkito yang ke 3. Yah apa mo dikata secara baru bener2 bisa online lagi setelah offline beberapa hari. Kopdar kali ini diadakan di Solaria Cafe Palembang Square Mall. Yang datang kali ini tambah rame total 26 orang yang hadir (4 orang non blogger). Cafe ini sih sebenernya bagus tapi sayang agak2 sedikit bising karena lumayan padat pengunjungnya (bertepatan dengan hari libur imlek sih). Jadi pokok bahasan yang disampaikan oleh K'Jafis, Ardy dan Wahyu sedikit kurang jelas terdengar walau tertangkap maksud dan tujuannya [ngeles mode on] :D

Inti dari kopdar kita2 waktu itu : ID card-nya wongkito (pollingnya jd gak ya?), Promosi wongkito di salah satu TV lokal di pending dan diusahakan diganti ke media radio, dan yang terakhir tentang sosialisasi wongkito ke Pak WaKo. Yah semoga semua bisa berjalan lancar, aman dan terkendali. Hehehe..... [Amin..]

Sbenernya mo pake skrinsut lebih dari satu, tapi hasil jepretan dari kamera ketinggalan di HD pc rumah. Jd yah terpaksa satu itu saja dulu (itu aja nyolong dr flickr group wongkito)


Part 2 : Pentingnya Menjaga Silaturahim

Balik dari kopdar di PS tiba2 kepengen pulang jalan kaki. Sudah lama gak walking2 lwt jalan mentas jd yasuw tak lakuin deh. Di jalan seroja (+/-) 5 menit dari PS daku melintasi rumah guru semasa SD, wali kelas saat kelas 6. Jadi inget dulu tiap hbs pulang sekolah pasti selalu kerumah Ibu ini (Ibu Sayati .red) untuk les. Saat melintas di depan rumahnya eh si Ibu lg ada di depan rumah dan saling bertatap mata dengan ku. Jadi mau tak mau mampir lah daku kali ini, setelah selama ini kl lewat gak pernah mampir :D

Tak terasa hampir 12 tahunan gak pernah menginjakkan kaki lg di rmh ini, sdh bnyk perubahan disana-sini (yg jelas rumahnya makin gede seperti daku yg beranjak gede jg hehehe...). Selama mampir kami pun bercerita-cerita tentang masa lalu serta masa kini dan macem2 lainnya. Anak2 si Ibu pun kini sdh pada besar semua, gk nyangka padahal dulu msh sering maen sama2. Kl skrg pasti malu diajak main sm kk ya? ;)

Hari menjelang maghrib daku pun pamit undur diri. Perbincangan di kala mampir terasa cepat karena lama tidak bersua muka dengan sang Ibu. Kalo sudah begini baru terasa makna silaturahim dengan sesama muslim, baik untuk kenalan lama atau pun kenalan baru (semoga tetap terjaga sampai akhir hayat, Amin ya robbal alamin...)

NB : BRAVO SRIWIJAYA FC....!!! Semoga musim depan tambah menggigit dalam hal penampilan, ciamik dalam permainan kolektiv, dan tetap semangat..!!! (ap cb??kekeke) [Males posting, krn sdh bnyk yg posting serupa]

Wednesday, February 6, 2008

Pesta Bujang

Judul kali ini emang agak2 lebay, tapi apa mo dikata yg punya hajat yg mencetuskan nama acara ini. Tapi tenang sdr/i sekalian posting ini tidak mengandung unsur2 negatif kayak pesta bujangnya orang2 luar sono.

Pesta bujang ini diadain dalam rangka perpisahan karena Hfz (yg punya hajat) salah satu sahabat semasa kuliah akan meninggalkan kota pempek ini utk waktu yg tak terdefinisikan dan menuju kota kembang untuk training dikarenakan diterima bekerja di perusahaan ini.



Singkat kata, senin malem tanggal 4 Februari selepas Isya meluncur lah rombongan kami ke GOR tepatnya di Asia Cafe (cafe lesehan yg paling rame pengunjung disana). Anggota yang hadir saat itu : Noor, Asep, Marga, Dani, Faris, Dedy, Dino, Saya sendiri tentunya dan Okta+Leka (2 terakhir ini adalah pasangan yang datang tidak bersama rombongan). Cafe yg sudah lumayan rame jadi tambah rame karena kami bersepuluh yg ngakak2 krn bekelakar tak jelas sambil nungguin hidangan yang disajikan datang.





Setelah acara makan2nya selesai tetep aja cerita2 dulu utk beberapa lama, setelah dirasa puas barulah kami beranjak dari cafe itu. Karena ada urusan masing2 beberapa org dr rombongan memisahkan diri, hingga tinggal sisanya kami ber-enam. Dari cafe meluncur lagi kami ke pasar kuto, kl yg familiar dgn pasar ini pasti tahu apa yg mo kami2 cari. Yupsss betul durens (pake s biar jamak, hwehehe..). Walau malam beranjak larut tapi disini suasana masih rame euy, apalagi musim duren gini asli rame, tampak pembeli hilir mudik silih berganti berdatangan, banyak juga yang pada makan duren langsung di tempat (kami2 contohnya).



Setelah puas makan duren kami pun beranjak dari sana, mo kemana lagi?? Ada rencana mo ke BKB or Kambang Iwak, tp sebelum itu kami berenam transit dulu di rmh Noor ngambil bajaj nya dia karena marga mo balik dulu, dapet shift malem katanya. Dari rmh Noor meluncur lah kami ke KI, nongkrong sejenak, cerita2 sambil menikmati view KI di kala malam. Gak lama sih cuma setengah jam kl gak salah, karena Hfz resah dgn batere yg lowbat (tanya kenapa???). Akhirnya kami pun pulang berpisah di jalan menuju ke rumah masing2.


This posting dedicated to Hfz : "Smg lancar2 bae training di Bdg (ati2 kepincut cew disano..!!!), smg betah dgn pekerjaan barunyo. Kl ado lokak tetep bagi2 baik itu ce*** tutttttt or gawean dll (yg lemak2 bae tpnyo). Chayooo/Ganbatte fiz..!!! Smg sukses ke depan."

PS : Jangan sedih kl baco posting ini fiz (apalagi smpe nangis), toh agek bakal ado lagi acara kumpul2 kito [lirak-lirik Electrician '02 yg bakal buat undangan pertama kali???]. Seperti kata pepatah : "Selalu ada saat untuk yang pertama..." Cieeee...cie....

Mau lihat foto2 lain??? klik aja

Monday, February 4, 2008

Today's Quote

"Rasa kehilangan hanya akan ada, jika kau pernah merasa memilikinya...."

(Letto album Don't Make Me Sad, Memiliki Kehilangan)