Wednesday, February 6, 2008

Pesta Bujang

Judul kali ini emang agak2 lebay, tapi apa mo dikata yg punya hajat yg mencetuskan nama acara ini. Tapi tenang sdr/i sekalian posting ini tidak mengandung unsur2 negatif kayak pesta bujangnya orang2 luar sono.

Pesta bujang ini diadain dalam rangka perpisahan karena Hfz (yg punya hajat) salah satu sahabat semasa kuliah akan meninggalkan kota pempek ini utk waktu yg tak terdefinisikan dan menuju kota kembang untuk training dikarenakan diterima bekerja di perusahaan ini.



Singkat kata, senin malem tanggal 4 Februari selepas Isya meluncur lah rombongan kami ke GOR tepatnya di Asia Cafe (cafe lesehan yg paling rame pengunjung disana). Anggota yang hadir saat itu : Noor, Asep, Marga, Dani, Faris, Dedy, Dino, Saya sendiri tentunya dan Okta+Leka (2 terakhir ini adalah pasangan yang datang tidak bersama rombongan). Cafe yg sudah lumayan rame jadi tambah rame karena kami bersepuluh yg ngakak2 krn bekelakar tak jelas sambil nungguin hidangan yang disajikan datang.





Setelah acara makan2nya selesai tetep aja cerita2 dulu utk beberapa lama, setelah dirasa puas barulah kami beranjak dari cafe itu. Karena ada urusan masing2 beberapa org dr rombongan memisahkan diri, hingga tinggal sisanya kami ber-enam. Dari cafe meluncur lagi kami ke pasar kuto, kl yg familiar dgn pasar ini pasti tahu apa yg mo kami2 cari. Yupsss betul durens (pake s biar jamak, hwehehe..). Walau malam beranjak larut tapi disini suasana masih rame euy, apalagi musim duren gini asli rame, tampak pembeli hilir mudik silih berganti berdatangan, banyak juga yang pada makan duren langsung di tempat (kami2 contohnya).



Setelah puas makan duren kami pun beranjak dari sana, mo kemana lagi?? Ada rencana mo ke BKB or Kambang Iwak, tp sebelum itu kami berenam transit dulu di rmh Noor ngambil bajaj nya dia karena marga mo balik dulu, dapet shift malem katanya. Dari rmh Noor meluncur lah kami ke KI, nongkrong sejenak, cerita2 sambil menikmati view KI di kala malam. Gak lama sih cuma setengah jam kl gak salah, karena Hfz resah dgn batere yg lowbat (tanya kenapa???). Akhirnya kami pun pulang berpisah di jalan menuju ke rumah masing2.


This posting dedicated to Hfz : "Smg lancar2 bae training di Bdg (ati2 kepincut cew disano..!!!), smg betah dgn pekerjaan barunyo. Kl ado lokak tetep bagi2 baik itu ce*** tutttttt or gawean dll (yg lemak2 bae tpnyo). Chayooo/Ganbatte fiz..!!! Smg sukses ke depan."

PS : Jangan sedih kl baco posting ini fiz (apalagi smpe nangis), toh agek bakal ado lagi acara kumpul2 kito [lirak-lirik Electrician '02 yg bakal buat undangan pertama kali???]. Seperti kata pepatah : "Selalu ada saat untuk yang pertama..." Cieeee...cie....

Mau lihat foto2 lain??? klik aja

10 comments:

  1. Eh, pesta bujang itu bukannya mengakhiri masa bujang ya?

    ReplyDelete
  2. he bener..... melepas masa lajang tuch.....

    kl kami terbalik nich... temen kami kembali dari kota kembang....

    Gag tau nich... lg nunggu kabar baiknya... he..

    ReplyDelete
  3. 4nike : kan sdh dibilang agak2 lebay ke, tp kl di-pikir2 ada bnrnya jg, siapa tw setelah acara ini masa bujangnya yg punya gawe bnr2 berakhir, kekeke...

    4asakura maxs : temen apa "temen" mat? :D

    ReplyDelete
  4. Judulnya beda sama isinya? He he he.... Gpp pesta bujang asal jgn ugal2an kaya di pilem2 lho... hue he he..

    ReplyDelete
  5. Yah kan udah dibilang di awal mbak, judulnya itu cm lebay doang, hehehe...

    ReplyDelete
  6. Mo nambah neeeh.....
    Boleh dak Au'??? Ai boleh ke be ye... :-)

    Maksud nya "Pesta Bujang" adalah semua yang "melo'" dalam pesta itu masih perjaka alias bujang...
    Yo dak??? Ada yg keberatan dikatakan bujang pren??? :-)

    ReplyDelete
  7. Hmmm.... no comment ah, pren2 ada yg mau bantah???

    NB : Dikau msh bujang y ga?? =))

    ReplyDelete
  8. Waks... jadi ado yg diragukan ke-bujangan-nya?? :O

    ReplyDelete
  9. masyarakat...
    aku baru ngeh, au' ni elektro unsri 2002 yeh? (bener dak siy aku?)
    cacham... dak inget nian anakmudo.
    salam be buat budak2 elektro, marga, hvz, jabrik mai dak ye?

    ReplyDelete
  10. Wekssssss bawa2 masyarakat pulok :P
    Yg di absen rombongan cow 5 bae plk. Tinggal marga skrg ni yg senasib dgn anak mudo. Yah smg kami cpet nyusul yg laen. Amin. :)

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!