Wednesday, December 19, 2007

Posting Prematur 3 Hari

Kenapa prematur??? karena mothers day masih 3 hari lagi, tetapi secara kemungkinan taking off from maya's world 4 couple of days jadi ya beginilah jadinya :


JUST FOR MY MOM
SO7

Sometimes I feel my heart so lonely but that's ok
No matter how my girl just left me I just don't care

*Whenever the rain felts down it's seem there's no one to hold me
She's there for me she's my mom

Reff :
Just for my mom I write the song
Just for my mom I sing this song
Cos just mom can wipe my tears
Cos just my mom can only here

Trapped in the subway can't remember the day but I feel ok
Dumped in damn situation in every condition with no conclusion

*
Reff

You may say I have no one
To cover me under the sun
You'll only get it from your mom



Some of Old Song. But this song's usually remind me to my mom. Love U mom..!!! I'm sorry for all of my sin, I wish someday I could make u proud cos of me.

Friday, December 14, 2007

Deja Vu

Do you believe this word? or even been in this situation???

Believe it or not, I've been in that situation couple of times. I'm trying to use another words to show what happen on me, but i just couldn't find another one. Last time it happen related with this posting. I forget that's come from my thought or my dream. It just suddenly happen. Some kind of weird situation isn't it?

Tuesday, November 27, 2007

Potret Kreativitas Yang Tidak Pada Tempatnya

Setelah lama absen posting hasil jepretan, kali ini foto2 dibawah agak mengarah ke kritik sosial (cieeee).

As We know, Grafitti aka coretan2/gambar2 di dinding sekarang mulai mewabah di kota-kota besar di Indonesia, termasuk kota Palembang. Di sebagian sudut kota bisa terlihat grafitti menghiasi dinding2 pagar suatu bangunan. Lumayan kreatif sih malah sebagian ada yang bagus tapi ya itu pemilihan tempat or media kreativitas mereka2 itu yg kayaknya masih salah. Padahal apabila benar2 disedian tempat, atau menyediakan sendiri tempatnya, kreativitas mereka2 itu akan lebih terlihat enak dipandang mata. Hayooo siapa yg mo mulainya??? apa kah sang pelaku utama atau pihak2 yg "berwenang".

Lihat Skrinsut Klik aja selengkapnya












Monday, November 19, 2007

James Blunt - One of the Brightest Stars

One day your story will be told,
One of the lucky ones, who´s made his name

One day they´ll make you glorious,
Beneath the lights of your deserved fame.
And it all comes round once in a lifetime like it always does
Everybody loves you cause you´ve taken a chance out on a dance to the moon, too soon

And they'll say told you so, we were the ones who saw you first of all
We always knew that you were one of the brightest stars

One day they´ll tell you that you´ve changed

Though they´re the ones who seem to stop and stare
One day you´ll hope to make the grave, before the papers choose to send you there.

And it all comes round once in a lifetime like it always does,
Nobody loves you cause you´ve taken a chance out on a dance to the moon, too soon

And they'll say told you so, we were the ones who saw you first of all,
we always knew that you were one of the brightest stars

And they'll say told you so, we were the ones who saw you first of all,
we always knew that you were one of the brightest stars



Another mellow song from James Blunt (album All The Lost Souls), liriknya dalem (again). I like it just like it.
NB : Kalo mo donlod ada di playlist mp3 player dibawah, klik kanan judul lagu terus donlod deh.

Thursday, November 15, 2007

SMS Nyasar

"Adk prgi ngaji..papa mndi dl sana,ntr ndak kbru kecorean"
From : +628564367xxxx
16:19 12-NOV-07

Wah si adek kok nyasarnya ke kk sih? apa no kk mirip sm no papa ya? Untung nyasar ke no yg ini bukan ke no yg satunya :D

(Pengen bales : "kan mama ada di rmh dek...")
Tp gak tega, jd ya diemin aja lah.

Latest add : ada rencana nih mo kenalan sama si adek, setuju???

Tuesday, November 6, 2007

Lagi males nulis

Karena blm dapet topik hangat buat ditulis gak ada salahnya nostalgila. Untuk selanjutnya klik di sini aja ya..!!!

Open Submission Wongkito.net

Diadakan pertengahan November

syarat:
1. Aktif di milis
2. Blognya aktif
3. Yah, memajang salah satu badge WongKito

Info akan dituliskan di milis. Dan sebelum submission diadakan, mohon
anggota juga memposting Open Submission ini di blog masing2. Biar bisa
terjaring semua blogger Palembang.

nb:
tidak semua blog akan masuk, nanti dilihat dulu apakah blog Anda layak masuk
ke aggregator atau tidak.

Jadi perbagus content blog Anda. Biar mereka melihat blog Palembang bukan
blog yang asal!!!!

Terima Kasih

Mohon direnungi dalam hati, diresapi, dan dihayati (halah)

--
[blog: http://ardy.or.id]
[office: http://www.limosin-creative.com]
[Y!M: rd_11101]
[flickr: http://www.flickr.com/photos/rdlimosin/]
[prenster: http://friendster.com/thief1412 (jarang login, termasuk 68%
paselu)]
[PHP: http://php.in.ruangkopi.com]

Tuesday, October 30, 2007

Quote 30102007

"Aku ingin menjadi mentari pagi di hatinya, meskipun untuk itu aku harus mengorbankan diriku."


Taken from Pudarnya Pesona Cleopatra Hal. 2

Tuesday, October 23, 2007

Jargon Bullshit

Maaf kl judul posting kali ini agak sedikit kasar. just showing my criticsm.

Dahulu kala pasti anda2 sering lihat/denger Jargon yang bunyinya gini :

"Dahulukan Pejalan Kaki atau Utamakanlah Pejalan Kaki"

Bahkan dulu di SD pelajaran PMP pasti ada pelajaran moral dari jargon tersebut, but now jargon itu kayaknya udah hampir jadi bener2 bulls*** deh. Bukannya apa, realita di jalanan berkata begitu, orang2 mo nyeberang jalan di zebra cross yg notabene emang diperuntukkan bagi pejalan kaki yg mo nyeberang aja sulitnya minta ampun. Mayoritas pengguna kendaraan bermotor lebih mikirin diri sendiri daripada para pejalan kaki, padahal mereka2 yg berkendara itu sdh dianugerahi kelebihan knp lah gak bs sedikit saja mengalah, cm menyisihkan sedikit waktu sebenarnya. Memang sih tidak semua pengendara begitu, tapi mayoritas sudah seperti itu, bahkan ada yg keterlaluan, jelas2 sudah diberi aba2 oleh Polantas untuk berhenti eh tetep aja nyelonong. Hmmm dasar manusia sulit diaturnya....

Monday, October 22, 2007

Home - Michael Buble

Another summer day
Is come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

Maybe surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh I miss you, you know

And I've been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?;
Well I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane
Another sunny place
I'm lucky I know
But I wanna go home
Mmmm, I've got to go home

Let me go home
I'm just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I'm living someone else's life
It's like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
But this was not your dream
But you always believe in me

Another winter day has come
And gone away
And even Paris and Rome
And I wanna go home
Let me go home

And I'm surrounded by
A million people I
Still feel alone
Oh, let go home
Oh, I miss you, you know

Let me go home
I've had my run
Baby, I'm done
I gotta go home
Let me go home
It will all right
I'll be home tonight
I'm coming back home

Wednesday, October 10, 2007

Selamat Lebaran (bagi yang merayakan)

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428 Hijriah
Minal A'idin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin


Kopi Darat Blogger Palembang (FW dr blog Nike)

Dear Semua Blogger Aktif Palembang


Dengan Hormat,

Kami atas nama blogger Palembang, mengundang semua blogger Palembang ke acara Kopi Darat Blogger Palembang yang diadakan pada:

Hari dan Tanggal: Selasa, 16 Oktober 2007
Jam: 15.00 WIB
Tempat: Solaria (lantai 3 Palembang Indah Mall)

Dan nantinya pertemuan ini akan membahas tentang perkembangan blogger di Palembang, dan membahas tentang dibuatnya aggregator blogger Palembang.

Kehadiran Anda akan sangat diharapkan agar dapat memberikan pendapat untuk perkembangan blogger di Palembang.

Terima Kasih


Atas nama blogger Palembang,
Nike F. Andaru (07117023477) nike@palcomtech.com | http://nike.rasyid.net
Ardy Hidayat (085669353345) rd@limosin-creative.com | http://ardy.or.id
-----------------------------

Note : Tolong konfirmasinya yah bagi semua yang bisa dateng :)



Friday, October 5, 2007

Just Sharing

First of all maaf bagi yang sudah berkunjung ke blog ini (kalo ada sih) baru kali ini mood saya untuk ngupdate muncul. Ini dikarenakan prioritas utama saya saja tidak ada progress, apalagi buat update blog ini, kadang gak kepikiran campur males jg dikit sih, hehehe…

Pada kesempatan kali ini izinkan saya (halaaaahhh) bercerita tentang kejadian semalam, msh fresh loh, fresh from the oven (fresh atau hot yaaa?), kekeke, passed it lah…!!!

Berkaitan dengan kewajiban umat muslim di penghujung Ramadhan ini yaitu membayar zakat fitrah, beberapa hari sebelumnya saya sempat sharing tentang zakat sama mbak ini.

Nah untuk mencari second opinion tentang zakat maka timbul lah niat untuk sekedar lagi2 sharing sama seseorang yang mengerti juga tentang bagaimana zakat itu. Maka terpilihlah Wak Suamim (selanjutnya saya sebut beliau) untuk saya tanya2i opininya tentang zakat. Beliau ini kalau sudah diajak bercerita bisa tahan berjam-jam, dan memang inilah yang terjadi, saya keluar rumah jam 10 balik lagi udah hampir jam 12 aja pas ngelirik jam dinding (fiuhhh). Penjelasannya sih simple2, masih bisa diserap dengan baik, tapi satu, kadang ngelebar-ngelebar dari topiknya itu loh yg buat lama. Yah secara beliau memang hobi bercerita saya sih so far so good (mikirnya sih gini, gak papalah jarang2 juga jd gak ngebosenin). Bayangin deh gimana lebarnya inti topik yang awalnya cuma tentang zakat bisa sampe bahas negara. Gini nih kl gak salah jalur urutan pelebaran topiknya : zakat  Al-Qur’an dan Hadits  masjid  individu/person  beberapa perkumpulan  sistem pemerintahan  negara (alurnya saya urutin, aslinya mah kacau balau alias bolak-balik). Tapi saya akui emang kenyataan di omongan beliau ini banyak benarnya loh, banyak filosofi2 Islam diungkap yang kenyataannya sudah banyak terjadi di masyarakat kita sekarang ini. Pemikiran standar yang bersumber dengan tepat (Al-Qur’an red) kalo bisa saya bilang; (alangkah indah hidup ini bila semua orang termasuk saya sih harusnya bisa melakukan hal serupa). Karena malam mulai semakin larut (saat itu sih sama sekali gak nyadar sudah jam brp) niat sih pengen mundur teratur alias secara perlahan menunjukkan niat mo pulang, tp sebelum itu ada kisah lucu, bisa dibilang unik malah yang beliau ceritakan kepada saya (mungkin sebagian pembaca sudah ada yang tau dengan kisah ini) untuk singkatnya saya ceritain ulang deh, tentu saja dengan cara bertutur saya sendiri yah.


Alkisah (cieee) tersebutlah kisah si Abunawas (sudah pada tau kan siapa dia ini???), untuk kesekian kalinya akan “diuji” oleh Khalifah Harun Al-Rasyid (bener gak yaa? Kl salah ya maap aja, pokoknya khalifah gt deh). Kali ini ujian itu berupa rumah abunawas yang dihancurkan, dengan alasan dibawah rumahnya itu ada harta terpendam yang diklaim merupakan harta hak milik negara. Maka dihancurkanlah rumah si Abunawas tersebut oleh orang2 suruhan sang khalifah. Setelah rumahnya hancur lebur dan porak poranda si Abunawas hilang selera makannya, sampai2 makanan yang disajikan sang istri tak disentuhnya sama sekali hingga banyak lalat yang mengerumuni makan itu. Namun disinilah letak keajaiban Si Abunawas, dari makanan yang tak disentuhnya itu muncul ide bagaimana membalas perbuatan khlaifah yang semena-mena itu. Singkat cerita berangkatlah ia ke rumah sang khalifah, setiba disana ia mengadu pada sang khalifah banyak sekali lalat di rumahnya dan Si Abunawas memohon ijin untuk membunuh lalat2 tersebut, khalifah tentu saja mempersilakannya tanpa curiga sama sekali (mungkin dia berpikir apa hubungannya membunuh lalat dengan perbuatannya pada si Abunawas, eee blm tau diaa??). Namun sebelum itu Abunawas meminta SK (Surat Keputusan) dengan tanda tangan sang khalifah agar ia diperbolehkan membunuh lalat2 itu dengan cara apapun juga, mungkin maksudnya agar apa yang ia perbuat memiliki kekuatan hukum. Diberilah ia SK tersebut. Si Abunawas pulang ke rumahnya kemudian mengambil sepotong kayu besar dan menangkap seekor lalat. Tak lama kemudian ia kembali lagi ke rumah sang khalifah, dilepasnya seekor lalat itu di rumah sang khalifah, lalu secara membabi buta dipukulkannya lah kayu itu ke setiap bagian rumah sang khalifah dengan sekeras-kerasnya. Sang khalifah tentu saja heran, “Apa sudah gila wahai engkau Abunawas???” bertanya ia. Si Abunawas menjawab : “Belum paduka, hamba hanya sedang berusaha membunuh seekor lalat yang ada disini, ini SK dari paduka kan ada.”. Sang paduka tak dapat mengelak lagi, lalu berkata “Baik2 kubatalkan SK itu dan akan kuperbaiki rumahmu segera..”.
*Inti cerita diatas, lagi2 sang khalifah kalah dengan kecerdikan seorang Abunawas yang dengan sedemikian rupa dapat membalas perlakuan semena-mena sang khlifah kepadanya”

(Nguap gedeee…..) ngantuk euy. Sampai disini dulu cerita saya. CU in the next story (kalau ada sih, hehehe…).

PS : Oia ada yang ketinggalan tak lama setelah kisah Abunawas selesai saya undur diri dulu dan mohon pamit pada beliau (kalau2 ada yg lupa beliau = Wak Suamim) make alasan klasik, “sdh malem wak..”. Sampe rumah ya ngetik cerita ini dan rencana ntn PB di pending dulu, enakan tidur toh???


Just Lyrics

Don't Say You Love Me
The Corrs


I've seen this place a thousand times
I've felt this all before
And every time you call
I've waited there as though you might not call at all

I know this face I'm wearing now
I've seen this in my eyes
And though it feels so great, I'm still afraid
That you'll be leaving anytime

We've done this once and then you closed the door
Don't let me fall again for nothing more

Don't say you love me unless forever
Don't tell me you need me, if you're not gonna stay
Don't give me this feeling, I'll only believe it
Make it real or take it all away

I've caught myself smiling alone
Just thinking of your voice
And dreaming of your touch, is all too much
You know I don't have any choice

Don't say you love me unless forever
Don't tell me you need me, if you're not gonna stay
Don't give me this feeling, I'll only believe it
Make it real or take it all away...
Yeah, yeah yeah

We've done this once and then you closed the door
Don't let me fall again for nothing more

Don't say you love me unless forever
Don't tell me you need me, if you're not gonna stay
Don't give me this feeling, I'll only believe it
Make it real or take it all away

(Say you love me...)
Don't tell me you need me, if you're not gonna stay
Don't give me this feeling, I'll only believe it
Make it real, (make it real,) or take it all away
Take it all away, take it all away...

[Fade out]

Thursday, September 13, 2007

MARHABAN YA RAMADHAN....!!!

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1428 H
Semoga Kita Dapat Berbuat Lebih di Bulan Yang Penuh Berkah Ini.




Thursday, August 23, 2007

CR 3 W ---> 17.08.07

Wahhhh.... setelah sekian lama idle dan cuma blogwalking doang akhirnya I'm back to nature
Seperti kebanyakan blogger2 lain, kl lama idle biasanya bukan hanya krn gak ada ide, tp biasalah kadang waktu di dunia nyata tidak bisa berkompromi dengan waktu di dunia maya. dan tentu saja prioritas di kehidupan nyata lebih utama kan? Sbnernya banyak sekali ide di otak ini, mo nulis ini mo nulis itu lah, tp sering gak ada waktu trs lupa deh jadinya. Dibawah ini ada secuil (semoga sih,,,) foto story gawean 17 an beberapa hari yg lalu. Kerjaan bersama tiap tahun, sesuai tradisi dalam memeriahkan HUT RI yg ke 62 Tahun.

Lomba dimulai Jum'at 170807 seusai sholat Jum'at, penyisihan lomba anak2 diselesai kan sampe sore hari. Sabtu tgl 180807 seusai Isya' lomba gaple' buat bapak2. Besoknya tanggal 190807 ba'da dzuhur puncaknya lomba2, final lomba anak2,sepeda hias, and lomba buat bapak2 dan ibu2 tak ketinggalan juga remaja putra/i.

Kl mo lebih jelas gambarnya di klik aja, semoga bs tampak lebih jelas. So, selamat menikmati and jangan lupa ksh komen, next one just click Selengkapnya



1. The Crew (panitia 17an) without a costume, pose bentar sebelum bersibuk ria.
2. Lomba menggambar dengan tema bebas asal jangan bablas aja, adek yg di kiri bawah serasa di pantai euy....
3. Tempat lomba menggambar di sepanjang tangga Masjid As-Shofa, "awas ya adek2 jgn dikotorin loh..!!!"
4. Ini dia calon2 juara lomba, note : no 2 dari kiri namanya Sumarno and bakal jd tokoh sentral di posting kl ini

1. Lomba mindahin air di wadah bocor, koordinator nya kebanyakan buat lobang bocor di wadahnya nih peserta pada super cepet deh mindahinnya
2. Ide awal mo lomba joget balon, apa nyana balon yg dipake pada meletus (kualitas tuh balon gak bagus deh kayaknya) yasuw deh lomba joget bebas, pria2 kecil ini pada asal pokoknya

1. Lomba gaple' (standar 17an bgt buat bapak2 dan remaja putra dimanapun juga).
2. Si bapak kok cm ngelirik gak pose kaya' panitia di sebelahnya, hwehehee...

3. Setelah lomba gaple' para panitia beraksi ngadain lomba Playstation dgn game tentu saja Winning Eleven

1. Lomba lari kelereng (standar 17an juga sih), nah lihat tuh yg paling depan siapa? yup betul itu si Sumarno and emang dialah sang juara lomba, melesat meninggalkan lawan2nya dibelakang. Yg paling kiri korlap lapangan yg lumayan narsis (ini lg dlm situasi gak nyadar dianya, kl sadar wah psti gak gini gayanya
)
2. Lomba balap karung (standar 17an again), perhatiin yg paling kiri, momen yg kayak gini yg enak buat objek foto, dr tahun ke tahun selalu saja dapet yg kayak gini (tp sayang tahun ini gak dapet titik terjauh dr tanah).

1. Lomba makan kerupuk (lagi2 standar 17an), marno kok senyum2 ya lht kawan disebelahnya? duh tuh kerupuk masih banyak euy, yg sebelah tinggal dikit, hayo dong...!!!!
2. Berbagai macam pose peserta cewek dalam hal memakan kerupuk, wkwkwkw....

3. Lomba mindahin air lagi, si marno gesit and lincah bgt tp sayang dia gak juara untuk lomba ini.

1. Ini nih even yg agak beda dan baru di komplek, lomba sepeda hias. Macem2 bentuk deh pokoke, sayang viewnya kurang tertata rapih jd gak terlihat semua di foto.
2. Go boys...!!! konvoi muterin komplek 3 kali keliling. Asli capek ngaturin nih bocah2 supaya pelan2 aja eh tetep aja pada ngebut, dasar naluri pembalap semua nih cowok2nya.
3. Peserta ter chubby dan ter endut, gak kuat naik tanjakan ditolongin sang papa deh.
4. Yang ini peserta termuda, baru 3 tahun kl gak salah. Sepeda dihias motif lebah and jd juara loh (cm juara berapanya saia lupa)

1. Lomba buat tendangan penalti ke gawang mini dengan bola mini, khusus buat ibu2 dan remaja putri. Yg ini masuk gak yaa??
2. Kl yg ini bisa dibilang 99 persen masuk deh.
3. Waduh yg ini melenceng ke kiri, tuh pada ketawa plus senyum2 semua ngelihatnya.


1. Lomba ngeracik/buat kopi khusus buat bapak2. Gantian yaa nyeduh airnya....!!!
2. Hati2 pak nanti malah gak seep kopi racikannya.
3. "Papa, kata mama tadi awas loh kalo gak menang..."
....

1. Ini nih lomba paling seru and terbaru, lomba merias wajah khusus bapak2 (krn mesti dengan pasangan masing2).
2. Yg pake topi kayaknya sudah ada pengalaman kerja di salon kecantikan, wkwkwkwk...

3. Para peserta pose bersama seusai merias dan dirias.

1. Lomba joget balon buat ibu2 dan remaja putri. Asli pada heboh goyangnya....
2. Balon paling gede tuh panitia, mo ikut2an heboh deh kayaknya.
3. Usai keseluruhan acara, para panitia (with the costume now) pose sejenak sebelum beres2. Itu yg disebelah angka 3 tampak belakang dari baju panitia. (My idea
,, but thx to akang dino buat penerjemahan idenya ke bentuk design )


Monday, August 6, 2007

Just Quote

" Berpikir tentang kecemasan itu memang baik, tetapi menjadi cemas karena pikiran itu adalah hal tidak baik "

Taken from Kasidah-kasidah Cinta hal. 159

Thursday, July 19, 2007

U Don't Know How Good Your Life is...

Take it from milis komunitas UNSRI, mungkin sumbernya dari web Cina soalnya ada tulisan2 Cina gitu. Mengingatkan saya akan salah satu quote di buku La Tahzan, yang kurang lebih bunyinya/intinya seperti berikut ini :

"Jangan bersedih atas kesusahan yang kita alami, karena di luar sana masih banyak lagi orang yang lebih susah daripada kita"


Gambar dibawah memperlihatkan itu semua, it's rather touch 4 me. So please see those pics and feel it true or not..!!!



if you think you are unhappy, look at them....!!!

if you think your job is tough, how about him...??

if you think your salary is low, how about her...??

If you think you don't have many friend, look at him...!!

you think study is a burden, how about her...??


when you feel like giving up, think of this man...??

if your society is unfair to you, how about her..??


"That which is beautiful is not always good, but that which is good is always beautiful"


Iris - Goo Goo Dolls

Maaf masa putarnya sudah habis, karena masang mp3 autoplay jd dengan sangat terpaksa saya hapus video klip ini.

Bagi yg butuh ini URL nya : http://www.singingfool.com/artist/video/+Goo+Goo+Dolls/A00013594.htm

Latest add : Lagunya ada di playlist mp3 player dibawah.... Pls Enjoy it

Wednesday, July 18, 2007

Still No Idea

Ini foto diambil selama masa idle (sedikit krn kemaren sempet ada acara jadi objek foto teralihkan sejenak)


View bukit barisan diambil saat On The Way dari Bengkulu ke MM


Sungai kecil dibelakang rumah bupati MM


Rainbow on my lovely campus

Thursday, June 28, 2007

Lagi mo idle dulu sementara ini, selain emang blm ada ide ada hal lain yang prioritasnya lebih penting. Mohon doanya semoga lancar....!!!



Thursday, June 14, 2007

Again

"Definisi dari kegilaan adalah mengulangi suatu perbuatan yang sama berkali-kali namun mengharapkan hasil yang berbeda-beda"

Take it from 28 Days

Aku Mau

Singing By Once


Kau boleh acuhkan diriku, dan anggap ku tak ada
Tapi tak kan merubah perasaanku, kepadamu...

Kuyakin pasti suatu saat, semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah, melepasku...

Reff :
Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu, apapun terjadi....
Kujanjikan aku ada

Kau boleh jauhi diriku, namun kupercaya...
Kau kan mencintaiku dan tak akan pernah, melepasku....

Back to reff

Aku ada...

Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka untukmu selalu...
Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu, apapun terjadi....
Kujanjikan aku ada


Eitss...tunggu dulu, ini bukan penggambaran suasana hati, tp lagi seneng aja sama lagu ini. Sekilas diawal mirip You're Beautiful nya James Blunt. Liriknya simple tp agak dalem (lagi2 menurut saia)

Monday, June 11, 2007

32 Km lebih perjalanan

Sebelumnya saya mau mohon maaf kepada para modelnya karena tanpa seizin dan sepengetahuannya saya mengambil foto2 ini secara sembunyi2 dan mempublishnya ke publik (kl si sopir pasti ngerti secara kenal sih, tp buat mbak yang di belakangnya sopir gak tw deh, maap yaaa mbak...!!!!)

Lagipula posting ini cuma buat bahan share kl perjalanan pulang dari kampus ke rumah pada sore hari tuh asli melelahkan jadi sampe segininya keadaannya (ribet omongan ku,hehehe)




1-----------------------------------------------2-----------------------------------------------


3-----------------------------------------------4-----------------------------------------------
  1. Ngambilnya diem2, and pencahayaan ternyata kurang bagus jd ya gelep deh.
  2. Sekarang kita beralih ke si mbak pink yang sedang tertidur nyenyak, kelihatan bgt kan capeknya?
  3. Ada yang beda kan dengan gambar 2, apa cb? yup betul posisi kepala dari si mbak berpindah ke kiri.
  4. Tambah ke kiri dan tambah ngerunduk, "ati2 euy mbak, ntar jatuh lg..!!"
Oia, foto2 ini diambil tanpa menunggu momen loh, maksudnya cuma iseng jepret2 doang, pas lihat preview nya eh ternyata berurut begini, saya juga tidak menyangka sama sekali bakal begini kejadiannya. Sebenernya sih masih banyak lagi foto2 mau diupload di posting ini dengan bermacam-macam kejadian lain, tapi ntar2 ajalah. Ini saja prepare nya 4 harian, agak2 bermasalah krn ada sedikit kesulitan yang bersifat teknis. Last things is Thx buat para model posting ini smg berkenan foto2 ini saia publish

Tuesday, June 5, 2007

My Galery

Suatu sudut di karya jaya, buat suci ini kelihatan loh blur nya...!!!

Depot pasir di bawah jembatan Musi 2

Cabling on NC Backbone, ribet kan??

Nah ini yg unik, pada suatu pagi di parkiran belakang rumah, itu anjing serasa gimana gt...

Kl yang ini sunrise on monday morning deket rumah