Tuesday, June 5, 2007

My Galery

Suatu sudut di karya jaya, buat suci ini kelihatan loh blur nya...!!!

Depot pasir di bawah jembatan Musi 2

Cabling on NC Backbone, ribet kan??

Nah ini yg unik, pada suatu pagi di parkiran belakang rumah, itu anjing serasa gimana gt...

Kl yang ini sunrise on monday morning deket rumah


6 comments:

  1. Hmm....
    iya sie, Blur...tp klo taro di YM gak keliatan kok...hehehe


    S 03 CI

    ReplyDelete
  2. Mgkin karena mini jadi gak kelihatan

    ReplyDelete
  3. pic.2 : kok kyk nya msh agak blur ya
    pic.3 : iya ribet
    pic.4 : lucu juga
    pic.5 : pernah nih motret kyk gini jg, tp yg bikin kurang bagus tuh kabel listriknya.


    S 03 CI
    (",)

    ReplyDelete
  4. Pic 1 dan 2 : emang blur karena ngambilnya pas lg diatas bus yg sedang berjalan dengan lumayan kencang.

    Pic 5 : yah namanya hidup di perkotaan, banyak gedung, banyak perumahan shg otomatis ada tiang telp dan listrik. :D

    ReplyDelete
  5. Naoa yang di karya jaya kayak gtu motonya.....?? emang lagi gelap y...?

    tapi ku suka gambar anjing itu loh....

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!