Friday, August 1, 2008

Today's Quote

Selirik hadits ini didapat di salah satu mushola saat sedang sholat Dzuhur, lumayan menyentil. Maaf kalau ada yg ikut tersentil, hanya bermaksud sharing aja. senyum


"Batasan antara kita dengan orang-orang MUNAFIQ adalah mendirikan sholat Isya' dan Shubuh. Sebab orang-orang munafiq tidak sanggup menghadiri kedua sholat tersebut" (H.R. Thabrani)

12 comments:

  1. hm... ?! bingung juga mo koment... hihihi...

    ReplyDelete
  2. wow jadi kayak disentil nih saya:l!

    ReplyDelete
  3. oh, begitu ya...
    Alhamdulillah saya berusaha untuk selalu solat 5 waktu..;))

    karena ke lima2nya wajib, dosa kalo tidak dijalankan..hehehe

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah saya masih sanggup mengerjakan keduanya.....Salam kenal...

    ReplyDelete
  5. Au' lah 1/2 bulan kok belum apdet blognya?
    ditunggu sentilan2 berikutnya :)

    ReplyDelete
  6. Hmm aseli lg bnr2 buntu ide mbak. Tp Insya 4JJI diusahain segera update.

    "I'm just an ordinary humble person" :)

    ReplyDelete
  7. Uhm.. Sdikit tersentil nih Au'.. Hehe.. O ya id ym saya ivy_luv2003@yahoo.com

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!