Friday, November 28, 2008

Quote oh Quote

"Keteladanan Yang Baik Adalah Guru Yang Paling Bijak"


Inspire after reading forward mail about Empati



9 comments:

  1. dikit bener postingnya Au...

    Masuk plurk bisa kayaknya ya... :)

    ReplyDelete
  2. @Nike : di plurk jg ada kok, tp kan Quote emang ada t4 khusus ke di blog ini (ngeles.com) ;))

    ReplyDelete
  3. akhirrnyaaaaa posting juga.... tapi bener kata NIke... ini mah nge plurk aja bro...hihihi :p

    ReplyDelete
  4. jangan ga posting aja nih..mas...mas.HMmm thx yah dah di forward td emailnya

    ReplyDelete
  5. Oalah semua pada protes yang sama, jawabannya ya juga sama. Kan khusus Quote ada t4 khusus di blog ini dr jaman dulu :p

    ReplyDelete
  6. setuju ama komennya Nike dan lain2 ;))
    gak apalah...hak yg pny blog dong yah...kalo mau ber Quote di blog sendiri. :)

    ReplyDelete
  7. terus kira-kira, keteladanan itu naik gak gajinya ya? khan guru..
    hehe...

    ReplyDelete
  8. @icHaaWe : Terima kasih dukungannya ;)

    @Arten : Obisa, tp bkn utk beli rokok, hohoho...

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!