Saturday, August 22, 2009

Juli - Agustus = Hectic + Trip

Ahhh, lega rasanya bisa kembali ngeblog. Setelah sekian lama ecak2 sibuk gak karuan ngurus ini itu, mikir ini itu yah macem-macem lah alasannya.

Bulan Juli kemaren bener-bener sibuk ngurus masa depan persiapan seminar dan sidang skripsi (Alhamdulillah lulus juga akhirnya) ditambah lagi ngurusin persiapan nikahnya my sista untuk bulan Agustus. Fiuhhhh... polll deh hecticnya. Mana kerasa solo fighter di rumah sebelum bala bantuan datang (serasa perang, hehehe...). Alhamdulillah semua hectic itu terbayar lunas dengan lancarnya acara pada hari H. Walau tetap masih ada kekurangan disana-sini.

Mejeng sejenak with Mumud, Triana n Ranny pas hari H

Setelah akad nikah di rumah Palembang lanjut deh minggu depannya acara Resepsi di kediaman kakak ipar di Utara Bengkulu tepatnya Kabupaten Mukomuko (MM). Kota ini sudah sering kali daku kunjungi (dulu), kurang lebih sudah dua tahun lebih semenjak daku terakhir singgah di kota kelahiran papa tercinta ini. Sudah lumayan berubah lagi, tapi tetap saja terkesan lengang kecuali ada hajatan di suatu tempat. :D

Gak banyak oleh-oleh yang dibawa dari sana, beberapa foto dibawah ini mewakili perjalanan pulang keluarga kami dari MM ke Palembang. Sayangnya baik pergi maupun pulang Bengkulu cuma jadi tempat transit ajah. Padahal ada beberapa view yang lumayan daku incer kalo ada di Bengkulu.

Salah satu ruas jalan lintas Padang -Bengkulu yang kondisinya memprihatinkan akibat abrasi


Nampang di daerah Curup kala sejenak berhenti


View Background Foto nampang diatas


View rumah makan di daerah Sekayu



10 comments:

  1. au.. kayanya kamyu harus diet dech :)

    ReplyDelete
  2. Whewww...
    Sempet narsis pulooo (hihihihi)
    Btw, Bengkulu is asal Ayahku.
    So, hidup Bengkuluuuuu! (Walau aku baru sekali ke sanaaa)

    ReplyDelete
  3. @quinie : Daku aja? mbak atu jg lah :-t

    @mama fa : bengkulu kota atau di daerahnyo lg mak?

    ReplyDelete
  4. wahh dipajang juga fotonya..mas foto yang laen mana...setuju degan mba ratu ..mas mesti diet:P

    ReplyDelete
  5. Poto yg laen koleksi pribadi lah, bkn utk konsumsi publik.

    Iye2, ni puasa mas diet loh, biasa makan >3x puasa ini jadi <=2x, wkwkwkwk :-*

    ReplyDelete
  6. @quinie & ranny : hehehe, ngapo jd ngrubunin au' untuk diet... :D
    @Au' : Alhamdulillah hectic-nyo lah berakhir...

    ReplyDelete
  7. View rumah makan sangat bagus ya...makan jadi lahap ni kayakya...

    salam kenal

    ReplyDelete
  8. @cici_silent : blm bnr2 berakhir ci, ini msh dalam tahap2 "hectic" jg sbnenrnya :D

    @rizal : sayang rasa makanan disana msh kurang kl menurut daku, salam kenal kembali anyway :)

    ReplyDelete
  9. ada award disini http://suzannita.wordpress.com/2009/10/20/999/

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!