Wednesday, January 5, 2011

[PTC] Trek Pay Terbukti Membayar

Mungkin sudah banyak orang-orang sebelum daku yang memberikan testimoni seperti ini, ya ya daku telat. But sesuai prinsip daku, "better late than never toh?" :P

Halaman Home Trekpay (klik gambar untuk memperbesar)

Trek Pay adalah satu dari sekian banyak program Paid To Click (PTC) yang beredar di jagad maya. Daku tertarik sama PTC satu ini karena kebiasaan blogwalking, lohh apa hubungannya??? Ya berhubungan lah, karena blogwalking daku terdampar di salah satu blog dan membaca tentang review PTC ini (maaf lupa URLnya dah lama banget sih). Yang jelas di review itu terdapat screenshot bukti pembayarannya via Paypal (yang sayangnya sekarang sudah gak di support lagi sama Trek Pay).

Kapan daku memulai maen klik-klik di Trek Pay? Setelah menelusuri jejaknya di email didapatlah tanggal 15-11-2009, yap sudah lebih dari setahun yang lalu daku join, dan baru menghasilkan setelah hampir 14 bulan lamanya (itupun cuma receh, tapi alhamdulillah hehehe...).

Contoh ads yang musti di klik (klik gambar untuk memperbesar)

Cara maennya yah seperti PTC yang laen, klik ads (terlampir.red) tunggu sampe sekian detik kita bakal dapat poin. Nah poin itulah yang tiap minggu bakal dikonversi jadi $$$, memang musti sabar karena biasanya angkanya cuma di kisaran nol koma atau malah nol koma nol sekian. Opsi payout(PO)/pembayaran di Trek Pay dulunya via PayPal (PP), sekarang PP dah gak disupport lagi, gantinya Alertpay. Button POnya bakal muncul kalo earning kita dah sampe US$5.5. Mungkin pada males ya lihat screenshoot receh dibawah ini, tapi ya itulah yang daku dapet pake jalan lurus (baca whitehat), kalo cara blackhatnya mungkin emang bisa lebih. Kalo mau tau caranya cari tau sendiri aja yah :P

Screenshot Balance Alertpay (klik gambar untuk memperbesar)

Receh ini didapat dengan penuh perjuangan (*melebay), setelah 1 tahun menunggu (27/12/10) sampe (4/1/2011), setahun kan? :)) mulai dari klik tombol PO dan buka 2 tiket (baca keluhan pelanggan) ke Help/Supportnya akhirnya email cinta itu pun singgah juga, yang memberitahukan ada dana menanti di Alertpay, terpaksalah daku buat akun di Alertpay. Ternyata bener, setelah buat akun eh itu $$$ dah nongkrong aja di akun baru AP daku. Sekarang bingung lagi nih, ntu dana di AP mau diapain yak??? ada yang bisa nolong??


Notes :
*maaf yak link Trekpaynya pake refferal, ilangin aja kalo gak suka ;)
*masih menunggu PO dari tempat mencari receh lainnya ni, doain segera cair biar bisa dibuat reviewnya! amin...


Update 17-03-2011 : account Trek Pay daku mulai Februari udah gak convert point jadi balance, entah kenapa. Tapi yasuwlah untung sudah sempet withdrawal :D

2 comments:

  1. waheee, selamet ye, bolehlah hasil perjuangan setaun tuh. :D

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah wlw cm recehan hehehe

    *update news ; balance AP dah jadi balance PP now :D

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!