Wednesday, April 25, 2007

1 Fenomena dan 1 Kejadian Unik Pagi Ini

Fenomenanya :

Pagi ini sekitar jam 6 kurang keluar rumah, biasa iseng2 blogwalking eh salah ding walking aja alias jalan pagi. Baru beberapa meter keluar dari rumah tiba2 ada pemandangan aneh, biasanya kalo jalan ke arah FK pasti kelihatan tower triangle nya FK yang lumayan tinggi itu. Tapi,, pagi ini tower itu seakan-akan lenyap, asli bener2 tidak terlihat oleh mata saya yang sehat ini dari tempat saya berdiri. Sekilas terbersit di pikiran "nah, mungkin roboh nih tower..". Tapi ternyata, setelah berjalan mendekat ke arah FK rupanya itu tower bukannya dissappear begitu saja, cuma pagi itu tanpa saya sadari kabutnya lumayan tebal euy apalagi di t4 yg agak tinggi kabutnya bener2 tebal, jadi ya tidak terlihatlah si tower kalo dari kejauhan. Tapi untunglah kabut pagi ini bukan kabut asap seperti dulu, kabut pagi ini timbul karena semalam hujan deras turun. Bagi saya tower yang gak kelihatan itu fenomena (walau cuma karena silap mata,kekeke...), tapi kalau menurut anda tidak ya maap saja. :D


Kejadian Uniknya :

Kalo yang ini pas lagi nonton LensOr di an.tv ada berita yang bener2 unik (lagi2 menurut saya ya...). Pada suatu pertandingan sepakbola di Brasil ada salah satu pemain yang mendapat kartu kuning dari seorang wasit. Biasa kan yaa????
Tapi untuk yang satu ini jadi sedikit aneh karena si pemain got that yellow card karenaaa...(huahahaha, pengen ketawa dulu) karena si pemain itu mencium pipi sang wasit, maksudnya sih saya rasa mau main-main aje kali yei, tapi dia salah pilih orang karena si wasit itu kelihatan tegas jadi yah kartu itu lah ganjarannya karena sembarangan nyium wasit di depan umum,hmm dasar aneh.


Today's Quote : "Sometimes we can see something clearly while in the darkness"
---Kickboxer 2---

3 comments:

  1. au, mimin pernah nanyo samo nadi... katonyo klo rumah au di deket FK madang, ngapo dak naek bis pink bae ke Layo?? kan tiap pagi nunggu di situ, langsung ke Layo, trus ongkosnyo 3000. Nah, dak tau nadi nak jawab apo :D

    ReplyDelete
  2. Wew nadi' mah dak langsung bahas pake YM malah komen. TP dk papo. Bgn loh saya jelaskan : mengapa??? karena kan ado pepatah ala bisa karena biasa, nah au tu dak biaso naik bus pink tu, kl kepengen sih kepengen nian. Padahal lah lamo bus it ado he9, tp dak tw lah ye kok rasonyo males bae.

    Yah gt2 deh, maybe someday, somehow and somewhat I will take that bus,kekeke... :D

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!