Saturday, April 14, 2007

Saatnya Berkata-kata

2 Minggu lalu pas nonton acara Pada mu Negeri di Metro TV yang bintang tamunya saat itu adalah Roy Suryo dan Mbak RoMi temanya seru euy, kalo gak salah inget "Disfungsi Cameraphone Seberapa Parahkah?". Pokok bahasan sih tentang adegan2 syur yang biasa tersimpan di hape2 kebanyakan orang (pls...yang nggak ngerasa ya jgn protes yak!!!). Yang dimintai pendapat para siswa/i (anehnya para siswa pada gondrong2, sekolah yg anehhh), mahasiswa/i, dan para Ibu2 RT. Menurut saya sih pas banget tuh komposisinya, dan lagi kebanyakan anak2 sekolah itu pada terbuka dalam berpendapat (dunia yg aneh,aib sendiri di buka2,kekeke..).

Yang bikin ngeness atawa sad tuh pas diujung acara, kok bisa ya seorang Roy Suryo bilang FS dan blog itu
"ngaco", nah loh??? Kl cuma FS yang dibilang ngaco sih saia gak masalah2 amat, tapi kenapa mesti blog diikutsertakan juga? Kalo ada blogger yang nonton pasti sependapat dengan saia. Apalagi setelah malam ini saya melakukan long journey alias blogwalking ke blog2 dr link2 yg ada,semakin kuat lah rasa penasaran saia kenapa beliau yang notabene pakar telematika bisa berkata seperti itu...??? Padahal banyak sekali blog2 yang memiliki isi luarr biasa berguna bagi yang membaca,gak melulu juga cuma sekedar diary doang, sebagian besar malah ada yang bahas dunianya beliau(dunia IT maksudnya) dan memiliki link2 yang menurut saya lagi2 itu sangat2 usefull.

Yah finally mah yang tw jawabannya emang beliau sendiri sih,secara dia lebih pakar, dan tentunya memiliki kompetensi untuk berkata seperti itu (halah bahasaku). Tapi ya kok bisa??? Duuuw seandainya beliau baca coretan kecil ini....(hope dream come true) :D

2 comments:

  1. padamu negeri kali au... :D
    iyah, roy suryo mah emang musuh blogger sedunia hehehe,,
    pernah denger pesan cinta blogger indonesia? atau roysuryowatch?

    ReplyDelete
  2. Oia lupo Padamu Negeri ding. Pesan cinta blogger indonesia atau roysuryowatch blm tw tuh wi, ksh tw dunk!!!

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!