Friday, March 14, 2008

Friday Quote's

Target-target yang tidak tercapai itu bisa berarti kita telah kalah dengan planning yang kita buat sendiri.


Inspire by : Elsi Santi via YM

15 comments:

  1. gitu ya..... tapi bagaimana kalau pasang targetnya ketinggian?

    ReplyDelete
  2. @itikkecil : Gpp selama itu target yg baik dan bisa memotivasi. Asal jgn sakit aja kl terjatuh dr yg tinggi itu. :D

    ReplyDelete
  3. klo target nya tidak tercapai karena kehendak ilahi, gimana au ?
    bagus nya jangan kata "telah kalah"
    tapi diganti "belum berhasil", gimana au ?
    hehe, cuap cuap.

    ReplyDelete
  4. setuju dg albasit bukan "telah kala" tapi "belum berhasil" mungkin caranya untuk mencapai target itu kurang maksimal maka dari itu kita tuh jangan melihat hasilnya tapi liat prosesnya

    ReplyDelete
  5. Mari, usahakan agar targetnya tercapai....!!

    Semangat!

    ps : Lulus kuliah masuk target penting kan Au? :D

    ReplyDelete
  6. sudah pasti, tidak semua target bisa kita capai, tetapi bukan berarti karena tidak mencapai target terus kita kalah.
    yang penting teruslah membuat target-target selama hidup kita. tentukan target jangka pendek dan target jangka panjang.
    sekali lagi, tidak semua target bisa kita capai. akan tetapi hidup tanpa taget (baca:impian), mirip-mirip sama hidup tanpa tujuan. kita akan tersesat..

    ReplyDelete
  7. dalam hidup memang harus ada tujuan biar ga amblas pasang target...jadi inget fahri di ayat2 cinta ekekekekke. yang penting proses untuk pencapaiannya, hasilanya ya tregantung qadar.
    kalau lum trecapai itu adalah keberhasilan yang tretunda. jangan putus asa bro... terus berjuang ,

    ReplyDelete
  8. @albasit : Itu sdh takdir namanya sit. "telah kalah" sebelumnya kan ada kata bisa berarti, cb dipikir deh! :)

    @ranny rachma suci : Iya bener ran. Tp kalo bisa proses dan hasil berbanding lurus knp tidak toh? ;p

    @nike : Yuk mari..!!! ps nya : itu bukan target ke, tapi suatu kewajiban yang amat sangat mendesak

    @ferdi : Setujuh sekali..!!!

    @ammah : Iyups...betul sekali. Chayyo..!!!

    @Semua : Tengkyu very much buat komen2nya, tp posting ini cm sekedar intermezzo (wlw mirip2 dgn kondisi daku skrg sih), bukan pengkondisian diri pribadi loh. Tp gpp lah. Thx again 4 all. :)

    ReplyDelete
  9. Kalo gitu gak usah buat target. hehe... ajaran sesat

    ReplyDelete
  10. emang blom waktunya aja kali...:) semua ada hikmahnya kok, take the positive side...:D

    ReplyDelete
  11. @nadi' : asli menyesatkan ;p

    @ackmali@`: Hmmm.. ya gt deh :)

    ReplyDelete
  12. Au bikin postingnya di saat begini siy... jadinya kan pada ngira curhatan tuw (tapi nadi idak loh..., maybe becoz we're in the same condition?? ;) nothing wrong i think, coz we always try to do the best things)

    ReplyDelete
  13. [oot]
    ah.. malesnya ngomen di blogspot... repot...
    hidup wordpress.. :p
    [/oot]

    ReplyDelete
  14. @nadi' : iyo...iyo... cm situasi skrg la jauh beda, nd sdh ayem blm. hiksss..

    @andaluzzia : repot dr hongkong??? ;p

    ReplyDelete
  15. kata orang : kegagalan merencanakan merupakan merencanakan kegagalan!

    etanyakenapa? :)

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!