Info : Casting Film Ketika Cinta Bertasbih

Info gress nih. Sudah pernah baca novel Ketika Cinta Bertasbih nya Kang Abik?? Tau kan kl novel ini juga akan di film kan?? Melihat animo masyarakat akan AAC daku sih setuju2 aja kl genre2 film seperti ini diperbanyak. Cuma jgn pula jadi alasan utk yg laen pada mengekor. Krn biasanya sih yg ngekor itu gak akan lebih baik dari sang pionir.

Singkat cerita, awal mula PM2an sama mbak Lia yg kerja di Production House (PH) SIF & DGCS Jakarta
Sekilat hasil cetting :

Bla.....bla....bla...
(9:18:19 AM) Au': YM nya install ulang aja mbak
(9:18:31 AM) Au': skrg saya lg make pidgin,multi mssger
(9:18:47 AM) Lia Kashiwabara: ada softwarenya gak? mau dooong...
(9:19:31 AM) Au': di donlod aja
(9:19:47 AM) Au': cr di gugel,search key nya PIDGIN
(9:20:25 AM) Lia Kashiwabara: mas mau ikutan casting "Ketika Cinta Bertasbih" gak ?
(9:20:27 AM) Lia Kashiwabara: :D
(9:21:10 AM) Au': waduhh
(9:21:22 AM) Au': saya gak bakat akting mbak
(9:22:05 AM) Au': tp kl jd kru/yg gak ada akting2nya saya sih mau bgt
(9:22:52 AM) Lia Kashiwabara: yee...
(9:22:54 AM) Lia Kashiwabara: :)
(9:23:18 AM) Lia Kashiwabara: tapi beneran mas mau?
(9:23:20 AM) Au': mbak ikut terlibat y?
(9:23:41 AM) Au': kl yg gak ada akting2nya saya mau (tapi ada tapinya loh)
(9:23:54 AM) Lia Kashiwabara: apaan tapinya?
(9:23:55 AM) Au': saya skrg dlm pross skripsi
(9:23:57 AM) Au': :((
(9:24:13 AM) Au': bs kn mrh sm ortu kl gak diselesaikan sgera
(9:24:33 AM) Lia Kashiwabara: oh masih kuliah yaa?
(9:24:41 AM) Au': iya
(9:24:53 AM) Au': smt banyak skrg :D
(9:26:50 AM) Lia Kashiwabara: kalo boleh tau mas lahir tahun brapa?
(9:27:13 AM) Au': 19**
(9:27:51 AM) Lia Kashiwabara: oohwh iya atuh...selesaikan dulu skripsinya...
(9:27:57 AM) Lia Kashiwabara: :)
(9:30:46 AM) Lia Kashiwabara: http://www.sinemart.com/new/Corporate.php?select=kontak-kami&sub=casting
(9:31:02 AM) Lia Kashiwabara: kalo pengen ikutan casting nih alamat situsnya...
(9:32:12 AM) Au': saya tw diri mbak
(9:32:17 AM) Au': bneran gak bisa akting
(9:32:31 AM) Au': tp thx deh buat alamatnya
(9:32:44 AM) Au': boleh saya infokan sama temen2 saya kan
(9:32:47 AM) Au': ?
(9:33:47 AM) Lia Kashiwabara: boleh dooong...
(9:34:00 AM) Lia Kashiwabara: aku malah seneng banget
(9:34:10 AM) Lia Kashiwabara: biar lebih banyak pilihan untuk casting yang terbaik
(9:34:24 AM) Lia Kashiwabara: ingat ya syaratnya harus bisa mengaji...
(9:35:10 AM) Lia Kashiwabara: Rumah Produksi SinemaArt
Komp. Kedoya Elok Plaza no. DD 61-63, Jakarta Barat, 11520
Telepon: (021) 5812591

(9:35:29 AM) Lia Kashiwabara: Itu alamatnya...silahkan datang ya
(9:36:26 AM) Au': boleh saya tulis di blog saya gak mbak?
(9:36:47 AM) Lia Kashiwabara: boleh doong...thanks ya...
(9:37:11 AM) Au': ok deh


Itulah sekilat obrolan kami, saya sih amat sangat mau ikutan tp yah secara tau diri bener2 gak bisa akting (gimana mo akting?? wong ngomong aja susah :D). Jadi peran yang daku inginkan ta' serahkan saja kepada mereka2 yg lolos casting itu nantinya, hehehe......

Adakah diantara pembaca sekalian yg berminat??? Silakan hubungi alamat diatas secepatnya, buruan yaa..!!!

NB : Dengan tidak mengurangi makna sekilat cettingnya sdh sedikit di edit [sambil lirik2 calon yg cocok utk jadi Azzam krn mengidolakan Anna Alfathunnisa]:D

Comments

  1. hohoho... bakal jadi seleb ya nak :D

    ReplyDelete
  2. WAH SAYA KEDULUAN NEH..
    IDE POSTINGAN TENTANG NOVEL ITU TERNYATA SUDAH ADA YANG MENDAHUKUINYA..
    TAPI G APAPA...
    BEDA LAUT BEDA RASA AIRNYA..
    EH SALAH YA...
    KAN ADA AIR LAUT YANG G ASIN...
    HAYO TEBAK DIMANA?

    ReplyDelete
  3. saya pernah kirim foto dan biodata dengan alamat yg beda yg dikasih tahu pihak sinemart yg terima telp (block DE no 16-17) gimana ya ?.
    kalau boleh tahu, mbak Lia siapanya Au sih ?
    saya pengen ikut casting bilangin ya,mas ?! bantuin ya mas ! ok ?
    no hp saya : 0856 9353 9245
    thank you before
    Surya

    ReplyDelete
  4. Mbak Lia itu temen saya di dunia maya mas. Kl mo lebih lengkapnya datengin aja alamat yg diatas. Saya cuma meneruskan info aja loh. Maaf gak bisa bantu lbh jauh.

    ReplyDelete
  5. Dear Au'...

    LAh kenapa Mas kok g ikutan casting juga?!! emang skripsi apaan? kulnya udah semester brp? boleh tau ga skripsine ttg apa? coz qt bernasib hampir sama, penegn ikut casting tapi apa daya kenyataan harus memilih, dan skripsi tyt penting...

    tapi btw itu alamat sinemArtnya yg bener yg mana sih...kok beda2 ada yg krim ke no 61-61, ato 17-20, ato 16-17 lah, Blok DD lah, Blok DE lah..tnyain ke mbal Lia yaaa.....


    slam kenal naBHan

    NB: btw gw kagak punya blogger2 an....so kalo mau bles untuk nyambung silaturahmi aja ne ke:nabhan_105@yahoo.com aja yaa... thanks in advance

    ReplyDelete
  6. @nabhan f. choiron : Mmm, di PM aja pake YM mas...!!!

    ReplyDelete
  7. belum baco novelnyo. Au punyo dak? pinjem dunk :D

    ReplyDelete
  8. Dak punyo di', tp my sis ado. Di Bengkulu sono bukunyo :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!

Popular Posts