Wednesday, September 17, 2008

Couple weeks = One Quote

"Anda berlaku sopan. Kami sangat segan"

Sebelum lebih jauh berkata-kata alangkah baiknya kalau daku minta maaf sebelumnya, jarang nongol di blogosfer dikarenakan daku belakangan ini bener2 gak ada bahan yang mau ditulis. My life so standar kali yak? (it's just my thought loh).

Ok, now back to topic. Agar sedikit berbeda posting kali ini berbentuk tanya jawab aja deh.
T = Tanya; D = Daku

T : Kok quote jadul gitu ditulis hari gini sih?

D : Pengen aja, krn kemaren ngelihatnya di salah satu bus (berupa stiker).

T : Lah terus?

D : Ya tiba2 aja kepikiran, hmmm ni quote cocok dengan suasana hati beberapa minggu ini, bagus ni buat di tulis blog yg lagi jablay. Hehehe...

T : Nah, kok bisa cocok, gimana ceritanya?

D : Hmmm suasana hati sebenernya sih agak2 private, gak perlu diumbar.

T : Yah... Nggak seru dong namanya.

D : Gini deh, tak ceritain dikit aja ya.!!

T : Seep, gitu dong..!!

D : Beberapa minggu belakangan ini daku kehilangan respek sama orang2 yang telah berlaku gak sopan, baik itu ke daku atau ke orang2 di sekitar daku. Kalo mereka cuek, diem bahkan senyum pun enggak, daku sih masih ok2 aja. Tapi ketika mereka sdh ngelunjak dan berbuat yang gak sopan itulah saatnya respek ku menghilang.

T : Kalo gitu kejadiannya sih wajar mas.

D : Itu dia, makanya ada baiknya berlaku sopan lah agar orang segan kepada kita. Jadi timbul respek yang baik dari mereka.

T : Terima kasih mas untuk jawabannya.

D : Osama-sama..


13 comments:

  1. Lagi kenapa ya Au? :D

    Eh sibuk ngerjain skripsi kan yah?

    ReplyDelete
  2. koq judulnya gitu sih? perasaan agak dak nyambung deh :p

    ReplyDelete
  3. Anda Segan,, saya akan sopan :D

    ReplyDelete
  4. bis mano nian oiiii!
    wekekekekek!

    ReplyDelete
  5. @Nike : ah itu minggu2 kmren ke, saya lagi genjot skripsi baru minggu ini :D

    @Triana : jgn pake peras.aan na.k! coba deh dicerna ulang :P

    @Huang, easy and B**** (kepanjangan id) : Ya..ya..ya... :)

    @trendy : bus kuning nomor nyo lupo, nah la explisit nian ini :P

    ReplyDelete
  6. Bentar Au', :)] gek kutelpon dulu budaknyo ye
    Nak diomongke dulu nian, biar ngerti budak tu

    *sumputan :p

    ReplyDelete
  7. semangat terus yah ngerjain skripsinya, tetep sabar kan udah ga rame lagi disana.;)

    ReplyDelete

Silakan cuap-cuap sepuas hati anda..!!!